Jumat, 09 Juli 2010

Pengalaman Jadi Panitia Muktamar

Perhelatan Mukatamar Muhammadiyah di Yogyakarta sudah selesai dan akhirnya pak Din Syamsudin sebagai ketua umum PP Muhammadiyah yang baru. banyak hal yang berkesan selama perhelatan akbar tersebut. terutama bagi saya pribadi yang ikut menyemarakkan agenda tersebut. hal inilah yang takkan pernah saya lupakan.
1. Sepeda gembira
waktu ikut sepeda gembira yang dilaksanakan untuk menyambut kegiatan Muktamar, sebenarnya saya tidak mempunyai sepeda, tapi saya bertekad untukikut menyemarakkan kegiatan ini. setelah mendaftar akhirnya saya kebingungna untukmeminjam sepeda. Alhamdulillah akhirnya dapat pinjaman. tapi, saat hari H tiba dan saya berangkat menuju lokasi pemberangkatan, ternyata rantai sepeda putus.. ya sudah akhirnya g jadi ikut...
2. Panitia Tukar Mandat
waktu Muktamar berlangsung, saya dapat bagian menjadi relawan yang bertugas dalam seksi tukar mandat, muktamirin yang datang langsung mendaftar di seksi kami. disini kami didandani pakaian jawa (beskap). ini pengalaman pertaman saya memakai pakaian ini, walaupun awalnya malu-malu tapi lama-lama enjoy juga.
ketika dapat shift malam UMY kedatangan tamu yaitu Hanung Bramantyo bersama istrinya, akhirnya panitia tukar mandat foto-foto bareng sama mereka.
3. Nonton Debu
Di arena Muktamar kan ada Pameran. salah satu pengisinya adalah grup musik Islami dari amerika Serikat yaitu debu. dimanfaatin lagi buat foto-foto. hmm mengasyikkan....

sekarang semuanya tinggal cerita saja, walaupun penyampaian ceritaku mungkin lebih buruk dari anak SD, tapi tak apalah... biar tak terlupakan....

1 komentar:

  1. wah sayang banget
    chika gx bisa ikut muktamar hiks >.<
    padahal pengen banget

    BalasHapus